Tas Seminar Batik Unik dan Cantik

Tas Seminar Batik Unik

Sebuah acara seminar atau pelatihan yang memberikan tas seminar batik akan meninggalkan kenangan tersendiri bagi para pesertanya. Hal ini memang sangat wajar terjadi karena sebuah cinderamata fungsional yang unik akan meninggalkan kesan mendalam di hati para peserta seminar. Keuntungan memberikan souvenir yang bermanfaat yaitu tas seminar kit batik itu akan sering di pakai bahkan setelah event tersebut berlalu. Apalagi jika kegiatan itu berskala internasional dan pesertanya banyak yang dari luar negri, kenang-kenangan yang mencerminkan karakter budaya Bangsa Indonesia pasti akan jadi tas seminar yang di senangi.

tas seminar batik unik

Harga Tas Seminar Batik

Harga tas seminar batik Rp 55.000; harga belum termasuk ongkos kirim.

Model 
Tas seminar model tote bag atau sering di sebut goody bag, dan biasa di sebut tas tenteng. Dengan 1 rit utama, dan 4 kantong kecil tambahan di bagian depan. Di tenteng dengan 1 tali utama.
Untuk melihat tas model lain silahkan lihat di katalog aneka tas atau di koleksi tas seminar terlaris

Bahan 
Bahan utama kain kanvas di padu padan dengan kain batik printing. Sablon 1 warna, di kenakan tambah Rp 500; setiap tambah warna.

Kegunaan
Sebuah desain tas batik kanvas yang unik dan bisa di gunakan untuk bermacam-macam event acara seperti seminar, pengajian haji, hajatan atau souvenir manten. Untuk menyimpan dokumen, sertifikat, makalah presentasi dan dokumen penting lainnya.

Pesan Tas seminar batik model tsb 99

Hubungi kami di :
HP/WA : 085601587956
PIN BB : 74189A49
email : wantisomah@gmail.com
Alamat : Gedongkiwo MJ I / 720 Yogyakarta telp (0274 9400102)
Untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat di cara pesan


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

Search This Blog

Popular Posts