Tas Seminar Kit Batik Unik Murah Kain Kanvas Model Selempang Konveksi Jogja

Tas Seminar Kanvas Batik Unik Model Selempang



Terimakasih telah berkunjung kembali di Somah Jaya produsen tas Jogja spesialis konveksi tas seminar. Jika Anda sedang mencari pabrik tas seminar murah untuk pemesanan tas seminar kit batik unikdengan bahan batik, kanvas, blacu kain tenun lurik Anda telah menemukan tempat yang tepat. Tempat pesan tas seminar yang telah berpengalaman dipercaya melayani pesanan tas seminar dri seluruh Indonesia dengan berbagai model tas seminar : tas seminar ransel, tas selempang batik, goody bag dan segala model tas lainnya. 

Untuk pemesanan tas seminar kit batik unik murah hubungi kami Somah Jaya pengrajin tas seminar Yogyakarta di HP / WA 085601587956 .

model gambar tas seminar kit batik unik murah kanvas pelatihan diklat jogja jakarta konveksi pabrik produsen pengrajin yogyakarta
Tas Seminar Kanvas Batik Selempang kode GR 28
Model : tas selempang
Bahan : kanvas kombinasi batik / kain tenun lurik
Laptop case : ada tempat laptop 12 inchi
Ukuran : 33 x 26 x 9
Warna tersedia : coklat khaki, coklat tua, hitam, biru, merah
Harga Rp 85.000;/pcs
Untuk tas ukuran isi laptop 14 inchi harga Rp 95.000;/pcs
Info order di HP /WA 085601587956

Hingga saat ini motif batik tetap menjadi primadona andalan acara seminar berkelas internasional. Batik Indonesia oleh UNESCO telah ditetapkan sebagai warisan pusaka dunia. Pastikan tas seminar Anda menjadi souvenir khas yang disukai peserta seminar dari seluruh dunia.
Tempat pesan tas seminar batik silahkan hubungi kami di HP / WA 085601587956


 
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

Search This Blog

Popular Posts