Produksi Tas Jogja

Produksi Tas Murah Jogja

     Tempat pesan tas langsung di produsennya atau di pengrajinnya hanya di Produksi Tas Jogja. Kami Somah Jaya telah berpengalaman memproduksi pesanan tas seminar, tas pelatihan, tas seminar kit, tas seminar batik, tas lurik, tas pinggang, tas ransel, tas laptop, tas sekolah, atau bahkan tas kpop. Mengapa pesan langsung di sini, dengan memesan langsung Anda mendapatkan harga pengrajin dan tentu saja lebih murah. Kami produsen tas seminar telah bertahun-tahun mendapat kepercayaan memproduksi pesanan tas dari berbagai Instansi, Perusahaan, Universitas ataupun perorangan.

Pabrik Tas Seminar Jogja 
produksi tas jogja

    Pabrik tas seminar adalah julukan kami, karena kami memang mempunyai spesialisasi mengerjakan pesanan tas seminar atau tas diklat pelatihan. Berbagai model dapat anda pesan, silahkan memilih model tas yang kami tawarkan atau Anda juga bisa mengajukan model tas sendiri sesuai kebutuhan Anda. Untuk melihat produksi kami silahkan lihat di pengrajin tas

Produksi Tas Kanvas Jogja  

Selain memproduksi pesanan tas untuk event seminar kami juga menerima pesanan tas custom, tas kanvas untuk distro ataupun tas branded dengan nama label Anda sendiri.

Pesan Tas 

Hubungi kami di :
PIN BB : 74189A49
HP/WA : 085601587956
email : wantisomah@gmail.com
Alamat : Gedongkiwo MJ I / 720 Yogyakarta telp (0274 9400102)
Untuk keterangan lebih jelas silahkan lihat di pesan tas
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

Search This Blog

Popular Posts