Pengaruh Kpop, Drama Korea dan Fashion Tas

Gelombang Korean Wave dan  Fashion

Desain tas dalam Drama Korea Angel Eyes

 

     Kpop atau Korean Drama.. Anda pernah mendengar istilah ini? Jika sekarang usia Anda kurang dari 45 tahun mungkin istilah ini tidak asing bagi Anda, apalagi yang masih berusia muda, istilah ini bukan hal asing bagi Anda. Ya memang sekarang gelombang Korea tengah melanda di seluruh dunia, maka Korean Wave atau Hallyu inipun sedang melanda di Indonesia juga.
     Dari sekian industri musik, film, novel dan game, hingga kuliner, budaya  dan Bahasa Korea serta pariwisatanya,  pengaruh Boyband/Girlband dan Drama Korea adalah demam yang paling bikin meriang di Indonesia.  Puluhan Drama Korea atau Boyband/Girlband selalu merilis produksi baru di tiap tahunnya. Produktivitas yang gencar dan bermutu dari industri Kpop dan Korean Drama itulah yang menyebarkan virus Korean wave. Selain garapan produksi yang bermutu, wajah-wajah ganteng dan cantik-cantik adalah salah satu daya magnet terbesar dari Industri Hiburan Korea. Penampilan yang keren dan trendy, gaya yang berkarakter dan fresh, easy listening dan jago nge-dance, kisah cinta yang romantik ironis dan mengharu biru, setting yang desainnya apik dan tentu saja desain fashionnya yang selalu ditunggu-tunggu penggemarnya, adalah kunci kesuksesan bagi industri Kpop dan Drama korea.
     Karakter Fashion Korea bisa dilihat dari gayanya yang simpel, elegan, desain baru progesif, dan tentu saja enak dilihat mata. Kegilaan Fandom itu nampak begitu besar, maka tidak heran fashion yang mereka pakai pun menjadi trend di kalangan para penggemarnya.
Drama Korea I Miss You

Tas Kpop dan Drama Korea

Salah satu fashion yang banyak di gemari para Kpoper dan Korean Drama Lover adalah tas. Memang tidak heran jika tas kpop dan drama korea selalu digemari, karena memang desainnya selalu keren, trendy dan jadi trendsetter. Tas yang banyak di gemari itu antara lain :

Tas dari Drama Korea The Heirs

Tas Park Shin Hye di Drama korea The Heirs

 

Tas dari Drama Korea Love Rain

 
Tas Yoona "jung ha na'  dari Drama Korea Love Rain

Tas dari Drama Korea Who Are You School 2015 

Tas Kim So hyun dari Drama Korea Who Are You School 2015

 

 




    

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

Search This Blog

Popular Posts