CARA SEMBUHKAN SAKIT TANPA OBAT

CARA SEMBUHKAN SAKIT TANPA OBAT 
     Produsen tas seminar, tas seminar batik murah, tas seminar kit, tas diklat, tas pelatihan, pengrajin tas murah, pabrik tas jogja
     Suatu hari ada mahasiswa cantik dari luar negri yang menginap di RT 42, Steffi namanya. Si Steffi ini sering banget meminta pertolongan kepada Pak RT, apapun minta bantuan pada Pak RT.. maklum baru saja datang dari luar negri, jadi belum paham dengan lingkungan barunya.
     Steffi mempunyai seekor anjing yang baru saja dibeli di Pasar Pasty Jogja. Hingga suatu hari anjingnya tampak lesu dan sakit-sakitan. Dengan terburu-buru dan panik dibawalah anjing itu ke rumah Pak RT. "Pak RT can you help me please..."  kata Steffi tergopoh-gopoh.... "Waduuh ada apa niih... " kata Pak RT yang sedang memproduksi pesanan tas seminar. "Anjing saya sakit Pak RT... please Pak RT..." kata Steffii merajuk...  "Waduuh Si Steffi ini ada-ada saja, masak anjing sakit di bawa kesini, memangnya saya di kira dukun apa... umpat Pak RT dalam hati. Setelah berdoa, kemudian Pak RT merapal mantra sambil mengusap-usap kepala anjing itu " su asu kowe ndang mari yo... su asu kowe yen pingin urip ndang sehat yo su asuuu..." Syukurlah anjing itu segera sembuh. "Amazing...great Pak RT" kata Steffi kagum.
     Tanpa sepengetahuan Pak RT ternyata Steffi merekam dan menghafal mantra yang di rapal dengan HP. Lalu di share-lah video heboh itu hingga menjadi trending topic di seluruh dunia. Hingga suatu hari Steffi berkunjung ke rumah Pak RT. Namun ternyata Pak RT sedang terbaring sakit. "Oh my god... what happen Pak RT " kata Steffi nggak tega. "Ndak papa kok Mbak Steffi cuma pusing kecapekan ...."
     Dengan penuh kasih sayang Steffi mengelus-elus kepala Pak RT sambil merapal mantra " su asu kowe ndang mari yo...su asu kowe yen pingin urip ndang sehat yo su asuuu..." Hahaaa hahahaaa..... Pak RT tertawa terpingkal-pingkal dengan kelakuan Steffi, karena tidak kuat menahan tawa, Pak RT bangun dari tempat tidurnya..dan karena tertawa terpingkal-pingkal sakitnya jadi langsung sembuh. " Whats wrong...kata Steffi yang belum paham bahasa Jawa terheran-heran. Begitulah.... hati yang gembira adalah obat.
     Demikianlah sekilas canda, mohon maaf  ini hanyalah canda gurau di studio kami, supaya hati selalu senang melayani pesanan tas Anda " Maju tak gentar melembur pesanan" Produsen tas seminar, tas seminar batik murah, tas seminar kit, tas diklat, tas pelatihan, pengrajin tas murah, pabrik tas somah jogja



    
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

Search This Blog

Popular Posts