Tas Laptop Batik Murah untuk Tas Seminar Kit Batik



Tas Laptop Batik / Tas Seminar Kit Batik Murah Yang Unik  dan Cantik Untuk  Tas Seminar Tas Dinas Tas Diklat Tas Pelatihan

tas laptop batik murah tas seminar kit batik murah jogjakarta w 30
Tas Laptop Batik Murah / Tas Seminar Kit Batik model w 30. Harga Rp 50.000;/pcs
Selamat datang kembali di Konveksi Tas Seminar Murah, kami Somah Jaya telah berpengalaman melayani berbagai pesanan tas seminar ke seluruh Wilayah di Indonesia. Kami melayani kebutuhan tas untuk tas pelatihan diklat, tasdinas, hingga berbagai macam tas untuk promosi produk.

Batik sebagai warisan budaya Bangsa Indonesia yang telah di akui oleh UNESCO adalah kebanggaan bangsa yang harus selalu kita lestarikan. Salah satu upaya itu kami wujudkan dalam bentuk model tas seminar kit batik yang unik dan cantik yang kami persembahkan untuk berbagai keperluan acara Anda.

Tas Laptop Batik / Tas Seminar Kit Batik Unik nan Cantik Model W 30

 

Tas seminar batik laptop model W 30 ini adalah tas laptop model tas slempang dan bisa juga di tenteng. Desainnya yang menarik dank has sehingga model tas laptop batik ini unik membuat tas ini menjadi primadona bagi para peserta seminar atau symposium terutama bagi para peserta dari luar negri. Karena  perpaduan motif corak  batiknya yang pas dan mewakili karakter budaya Bangsa Indonesia  membuat tas laptop batik ini menjadi andalan para penyelenggara acara seminar symposium bertaraf internasional. JIka Anda mencari souvenir yang khas unik dan cantik dan ingin membuat semua  peserta puas,  maka tas laptop batik model W 30 dengan desainnya yang menarik  ini bisa menjadi andalan semua acara Anda.

Spesifikasi Tas Laptop Batik / Tas Seminar Kit Batik model W 30

tas laptop batik lurik murah jogjakarta w 30
Kode Tas : Model W 30
Harga : Rp 50.000;/pcs
Ukuran : 38x28x3cm bisa untuk laptop 14 inchi
Warna : Tersedia semua corak warna sesuai keinginan Anda
Model : Tas laptop batik bisa di slempang dan di tenteng.  Tas laptop batik, tas seminar kit laptop batik. Tersedia  satu kantong ritsleting utama.

Tempat Pesan Tas Laptop Batik Murah / Tas Seminar Kit Batik Jogjakarta

Kami Somah Jaya menerima pesanan berbagai model tas seperti tas ransel, tas pinggang, tas travel, tas kanvas, tas laptop dan lain-lain. Percayakan segala urusan pesanan tas untuk acara seminar, dinas, diklat, pelatihan, workshop, symposium kepada kami, karena kami telah lama dipercaya melayani pesanan tas dari seluruh nusantara.

Untuk informasi pemesanan tas laptop batik silahkan hubungi kami di

HP/WA 085601587956
Alamat di Gedongkiwo MJ I no 720 RT 42 RW 9 Yogyakarta
SOMAH JAYA Terbukti Bisa Dipercaya Melayani Pesanan Tas dari Seluruh Nusantara

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

Search This Blog

Popular Posts