Tas Seminar Batik Kanvas

Tas Seminar Batik Kanvas Cantik
     Salah satu pelanggan kami yang sudah bertahun-tahun selalu mempercayakan pesanan tasnya kepada kami adalah Fakultas Kedokteran UGM. Kali ini model tas yang dipesan adalah tas goody bag atau tas tenteng. Harga tas seminar batik kanvas ini sangat terjangkau, @ Rp 55.000; dengan bahan utama kain kanvas berkualitas tentu harga yang kami bandrol termasuk murah, hal ini tentu saja bisa Anda dapatkan karena Anda memesan langsung kepada kami : pengrajin tas Somah Djogja. 

Tas tenteng ini memakai bahan dasar dari kain kanvas dan kombinasi kain batik. Untuk tulisan acara seminar, logo UGM dan sponsor pendukung di cetak dengan sablon di bagian dalam tas,sehingga tidak kelihatan dari luarnya.
    Warna dasar kain kanvas berwarna merah dipadu dengan kain batik membuat kesan tas ini elegan dan sangat khas karakternya sesuai dengan budaya Jawa khususnya Yogyakarta. Tas ini memang menonjolkan budaya Yogyakarta karena acara seminar ini bersifat internasional dan di ikuti peserta dari seluruh Indonesia dan manca negara. Dengan memilih kain kanvas dan kain batik tas seminar batik ini pantas menjadi souvenir yang cantik bagi para peserta seminar khususnya yang dari luar negri.
Terimakasih kepada seluruh Pelanggan di seluruh Indonesia yang selalu setia mempercayakan pesanan tas seminarnya kepada Somah Collection. Semoga acara seminar nanti berjalan lancar dan sukses seperti yang di harapkan, salam Somah Djogja.
 

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

Search This Blog

Popular Posts