Pengrajin Aneka Tas

Terimakasih atas kunjungannya di Somah Collection.
Somah Collection
adalah pengrajin tas / produsen tas yang berada di Kota Yogyakarta, kami beralamat di Gedongkiwo MJ I / 720 Yogyakarta. Kami telah melayani Pelanggan kami di seluruh wilayah Indonesia dan bahkan beberapa dari luar negri. Kepercayaan yang terus tumbuh dari para Pelanggan kami semakin memacu semangat kami untuk melayani Anda yang berada di seluruh wilayah Indonesia. Untuk pertanyaan nego harga, desain model,atau bahan silahkan hubungi kontak cara pesan yang telah di sediakan, kami tunggu kabar baiknya dan kami tunggu pesanannya, terimakasih, salam Somah Djogja.


Produksi Tas

Hasil produksi kami antara lain:
Tas seminar, tas ransel, tas seminar batik, tas pelatihan, tas diklat, tas laptop, tas promosi, tas sekolah, tas kantor, tas syukuran, tas siraman, tas pengajian haji, tas blacu, tas paket mandi rumah sakit, tas belanja toko dll. 

Aneka Tas dengan bahan baku kain kanvas, katun, blacu, tenun, batik, puring/furing /spundbond, dll. Bermacam model tas dari bahan polyester (1600, 1860), baby rips stock, vynil, mikro, kanvas dll. Untuk bermacam-macam keperluan seperti, untuk tas souvenir pernikahan, siraman, tas syukuran, pengajian, tas oleh-oleh haji ataupun untuk tas ulang tahun. Selain itu sering dipakai juga untuk acara seminar, diklat, pelatihan,workshop, promosi, kemasan produk dll.

Kami melayani pemesanan dari berbagai kalangan baik untuk perorangan, perusahaan, pertokoan, kuliner, sekolah, perguruan tinggi, instansi pemerintah dan swasta, salon dan spa, dan jenis usaha lainnya.

Hormat kami,

Nurcahyo, S,sn

pengrajin tas batik jogja
pengrajin tas murah yogyakarta
pengrajin tas seminar batik murah jogja






Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

Search This Blog

Popular Posts